PAKET WISATA

Paket Wisata Satu Hari

Minggu, 03 Desember 2017

Paket Wisata Satu Hari



     Paket Wisata Jogja
Trip Satu Hari



      Melengkapi perjalanan anda di Jogja,kami menyiapkan Paket wisata satu hari yang lengkap dan terjangkau. Dengan destinasi yang sangat menarik dan lagi nge-hit di Jogja. Serta dilengkapi beberapa fasilitas yang yang kami harapkan bisa membantu perjalanan anda. Berikut paket wisata satu hari di Jogja :

     1. Sunrise Bukit Setumbu-Candi Borobudur-Merapi Lava Tour-Malioboro


      Kita akan mengajak anda untuk melihat matahari terbit di Bukit Setumbu. dari sana kita bisa melihat Candi Borobudur, Candi Pawon, dan Candi Mendut berada pada satu garis lurus, serta matahari yang perlahan muncul di antar gunung Merapi dan Merbabu. Lanjut Kita akan membawa anda menelusuri situs peninggalan Agama Budha di Candi Borobudur. Candi Borobudur terkenal karena merupakan candi terbesar di Indonesia dan pernah masuk 7 keajaiban dunia. Setelah makan siang kami ingin mengajak anda untuk menguji andrenalin menyusuri kali adem di lereng Gunung Merapi yang sangat fenomenal di Indonesia dengan menaiki Jeep Merapi.Mbah Marijan adalah sosok Juru Kunci Gunung Merapi yang terkenal di Indonesia. 

      
      Situs peninggalan Agama Budha ini sudah terkenal tidak hanya di Indonesia, bahkan sudah di dunia, apa lagi kalau bukan Candi Borobudur. Karena itu kami ingin mengajak mengajak anda untuk melihat kemegahan Bangunan dan kehebatan orang-orang pada jaman itu, serta mengetahui sejarah berkembangnya agama Budha di Indonesia. Untuk destinasi yang ke dua yaitu Puncak Kalibiru, tapi alangkah baiknya kita mampir makan siang dulu agar kita siap berpetualang lagi. Di tempat wisata ini kita akan disuguhkan pemandangan alam Bukit Menoreh,Kita bisa berfoto-foto dengan latar belakang Waduk Sermo. Destinasi yang terakhir kami ingin menajak anda menikmati sunset di pantai, yaitu di pantai Glagah.

  
       Candi Prambanan Merupakan situs sejarah Agama Hindu di Indonesia. Tempat wisata ini salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan yang datang ke Jogja, disana kita bisa melihat Candi Siwa, Candi Brahma, Candi Wisnu, dan masih banyak candi lainnya. Lanjut di siang harinya setelah makan siang kita akan mengunjungi Hutan pinus Pengger. Hutan Pinus Pengger bisa di bilang destinasi baru yang menawarkan pemandangan alam hutan pinus serta kita juga bisa melihat kota Jogja dari atas. Selain  Hutan Pinus kita juga punya Kebun Buah Mangunan. Tak hanya banyak tanaman buah di kebun Buah juga terdapat Puncak yang menyuguhkan pemandangan yang sangat exotic. Destinasi terakhir kita akan mengunjungi Pantai parang Tritis. Pantai yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi namanya, selain terkenal dengan legenda Ratu Pantai Selatan, selain itu Pantai Parang Tritis menjadi tempat yang bagus untuk melihat sunset.

    4. Gua Pindul-Hutan Pinus Mangunan-Rumah Hobbit-Bukit Paralayang(Parang Tritis)


       
 Destinasi kali ini kami ingin mengajak anda menelusuri Gua bawah tanah yang terbentuk secara alami dari aliran sungai bawah tanah, Goa Pindul yang saat ini sedang populer sayang sekali untuk di lewatkan. Setelah puas bermain air kita akan mengajak untuk bersantai di Hutan Pinus mangunan, pohon-pohon Pinus yang rimbun dan tinggi menawarkan spot foto yang unik. Tak hanya pohon pinus, kita akan mengajak anda mengunjungi Rumah Hobbit, sesuai namanya disana anda akan meraskan suasana seperti di film Hobbit yang terkenal itu. Sore hari yang tidak boleh terlewatkan adalah pemandangan Sunset. Kali ini kami akan mengajak anda ke atas Bukit Paralayang di daerah Pantai Parang Tritis. Disana kita bisa menikmati sunset Pantai Parang Tritis dari atas bukit


    5. Kraton Jogja-Tamansari-Candi Ijo-Candi Ratu Boko


       Kraton Jogja adalah tempat tinggal Raja. Agar tidak penasaran seperti apa tempat tinggal keluarga Raja kami ingin mengajak anda melihat langsung Museum Kraton Jogja. Tak hanya tempat tinggal Raja, kita juga akan membawa anda Melihat Tamansari atau yang terkenal dengan istana air. Bangunan di tengah air ini dulu di buat oleh Raja Yogyakarta Yang pertama, yaitu Sri sultan Hamengkubuwono I. Lanjut setelah makan siang kata akan menaiki bukit di Jogja sebelah timur untuk melihat situh peninggalan umat Agama hindu yaitu Candi Ijo. Seperti Candi Hindu pada umumnya disini juga terdapat candi Dewa Siwa, Brahma, dan Wisnu. Mengisi sore hari kami sudah siapkan destinasi yang romantis untuk melihat sunset, Candi Ratu Boko.


    6Merapi Lavatour- Museum Ullen Sentalu- Merapi Park (Taman Miniatur Landmark Dunia)


       
  Gunung Merapi yang fenomenal menjadi daya tarik wisata untuk melancong di Yogyakarta. Tak perlu sampai puncak Merapi, menyusuri lereng gunung dengan Jeep Merapi di kawasan kali adem daerah tempat tinggal mbah Marijan, Juru kunci Merapi yang terkenal itu sudah menawarkan kepuasan bagi wisatawan. Puas menyusuri lereng Merapi lanjut Museum Budaya di kawasan wisata Kaliurang menjadi destinasi kita berikutnya. Museum Ullen Sentalu yang menyajikan Budaya Jawa ini wajib kita kunjungi agar kita bisa mengenal keanekaragaman Budaya Indonesia. Tiba saatnya kita bersantai sambil berfoto-foto di Merapi Park, taman di lereng Gunung merapi yang menyuguhkan replika landmark dunia.

    7. Pantai Sadranan (snorkling)-Air Terjun Sri Gethuk-Puncak Becici

      Wisata pantai di daerah Jogja tak hanya sekedar bermain pasir dan berfoto-foto, Kita juga bisa bermain Snorkling di Pantai Sadranan, dengan di temani pemandu kita akan diajak melihat biota laut yang indah disana. Belum selesai bermain air karena kita masih akan mengunjungi Air terjun Sri Gethuk tapi sesudah makan siang tentunya. Sesuai namanya tempat wisata ini masih di daerah Gunung Kidul, karena Gethuk adalah nama makanan khas Gunung Kidul. Destinasi Kita Yang terakhir seperti biasa spot sunset menjadi agenda kita, kali ini kita akan mengunjungi Puncak Becici yang berada di daerah Mangunan, Bantul. Disana kita disuguhkan pemandangan kota Jogja sore hari dari atas Puncak Becici.


    8. Taman Kiai Langgeng-Rumah kamera-Gereja Ayam-Candi Borobudur

      
        Berwisata dengan keluarga apalagi dengan anggota keluarga yang masih anak-anak sungguh menyenangkan,Taman Kiai Langgeng destinasi yang pas untuk aganda kita ini. Tempat wisata yang menyuguhkan banyak permainan Dijamin anak-anak anda akan suka. Untuk Berfoto-foto unik kita juga sudah siapkan destinasinya yaitu Rumah Kamera, Tempat wisata yang berada didaerah Borobudur Ini menyuguhkan spot-spot foto unik. Lanjut kita akan mengunjungi Rumah Doa denagn bangunan yang sebenarnya mirip dengan Burung Merpati tetapi terkenal dengan sebutan Gereja Ayam. Bangunan ini terkenal setelah film AADC 2 shooting film disana. Destinasi kita yang terakhir kita akan mengunjungi Candi Budha yang paling terkenal di Indonesia yaitu Candi Borobudur.

    9. Umbul Ponggok-Candi Prambanan-Tebing Breksi 


      Wisata bawah air mungkin itu istilah yang mewakili Umbul Ponggok destinasi kita kali ini. Umbul Ponggok adalah mata air alami yang airnya jernih sehingga kita bisa mengambil foto/video bawah air dengan jelas. Tak hanya sekedar foto, asesoris foto yang unik-unik juga sudah di siapkan disana, mulai dari sepeda, motor kursi, dll. Setelah puas bermain air kita akan mengajak anda mengunjungin Candi Hindu tertinggi di Indonesia, yaitu Candi Prambanan. Disana kita bisa menelusuri sejarah serta mengenal keanekaragaman Agama di Indonesia pada Zaman dulu. Terakhir kita punya destinasi Tebing Breksi, banyak yang bilang destinasi satu inimirip dengan salah satu tempat p[opuler di Bali, yaitu kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK)


    Selain Paket wisata di atas kami juga masih mempunyai paket-paket wisata yang lain. Bahkan anda juga bisa membuat paket wisata sendiri sesuai keinginan anda, dan kami siap membantu merealisasi paket wisata bikinan anda tersebut. Untuk informasi dan konsultasi seputar wisata Jogja anda bisa hubungi kami via email di satuwisatajogja@gmail.com , atau via telepon dan whats app di 087839543929 , anda juga bisa via komentar artikel ini. 


Terima Kasih.


0 komentar:

Posting Komentar